AmazingWeb

Sabtu, 22 Oktober 2011

CPUZ setup free DOWNLOAD


CPU-Z adalah freeware yang mengumpulkan informasi mengenai beberapa perangkatutama dari sistem Anda, termasuk: TEMPERATUR, CPU, Mainboard, Memory, dan
System
CPU-Z adalah sebuah tool yang akan mengumpul maklumat penting dari komponen utama daripada komputer anda seperti CPUMainboard dan Memory.
CPU-Z adalah sebuah utiliti yang mengumpul maklumat tentang beberapa peranti utama dari sistem Anda. CPU-Z perlu dipasang, hanya unzip fail dalam direktori dan klik file exe,kemudian tunggu sehingga proses pemasangan selesai .Untuk memadam program, hanya membuang fail. Program ini tidak menyalin setiap fail dalam direktori Windows, atau menulis kepada registri.
CPU-Z merupakan sebuah software utility gratis yang fungsi utamanya adalah pengumpul informasi pada beberapa hardware di dalam sistem Anda. Program ini tidak membutuhkan penginstalan untuk menjalankannya, Anda hanya membutuhkan program ekstraksi file seperti Winzip atau sejenisnya untuk mengekstrak file program CPU-Z ke direktori harddisk dan jalankan .exe nya.
Ada dua pilihan untuk program ini, pertama CPU-Z yang diinstal dan CPU-Z tidak perlu diinstal.
Untuk CPU-Z yang tidak diinstal cukup unzip file hasil download ke dalam sebuah direktori dan tinggal jalankan file .exe.  Dan program ini tidak menyalin file ke sistem Windows, jadi tenang saja, kalau mau menghapusnya, tinggal delete filenya.
Program ini tidak akan tersalin ke direktori-direktori Windows dengan sendiri, dan tidak akan meninggalkan jejak pada System Registry.
beberapa fungsi dari CPU-Z ini adalah :
  • Menampilkan beberapa informasi mengenai CPU Anda. Seperti nama dan nomor prosesor, core voltage, clock internal dan external, ataupun clock multiplier.
  • Menampilkan informasi mengenai Motherboard, seperti menampilkan vendor pembuat, model motherboard, dan revisi. CPU-Z juga akan menampilkan model BIOS yang ada pada Motherboard bersangkutan.
  • Menampilkan informasi mengenai Memory, seperti frekuensi dan timing memory sistem, dan juga akan menampilkan versi dari DirectX dan Windows.

  CPU
- Nama dan nomor.
- Langkah Dan Pemprosesan Core.
- Pakej.
- Voltan Core .
- Internal (dalaman) dan External(luaran) clocks, clock multiplier.
- Menyokong set arahan.
-Peringkat semua cache (lokasi, saiz, kelajuan, teknologi).
  Mainboard
motherboard A adalah pusat tercetak papan sirkuit (PCB) dalam komputer modern dan memegang banyak komponen penting dari sistem, sambil memberikan konektor untuk peripheral lain. Motherboard ini kadang-kadang alternatif dikenal sebagai papan utama, board sistem, atau, pada komputer Apple, dewan logika. [1] Hal ini juga kadang-kadang santai disingkat mobo
- Vendor, model dan semakan.
- Model dan tarikh BIOS.
- Chipset (Northbridge dan Southbridge) dan sensor.
- Antaramuka grafik.
  Instruction pada prosesor
Informasi akan ditampilkan pada bagian Instructions pada CPU tab, jika menampilkanEM64T (Intel Processor) atau AMD64 (AMD Processor). Jadi jika menampilkan kedua status tersebut, berarti anda dapat menginstalkan Windows versi 64-bit.
Disingkat dengan MMX. Sebuah set instruksi tambahan (Multimedia Extension) yang diintegrasikan ke dalam CPU oleh Intel sejak masa Pentium MMX CPU, didesain untuk mempercepat prosesor dalam menjalankan aplikasi multimedia. Menurut Intel, sebuah PC dengan mikrorprosesor MMX dapat menjalankan aplikasi multimedia hingga 60% lebih cepat daripada prosesor lain dengan kecepatan yang sama namun tanpa MMX. Selain itu mikroprosesor yang dilengkapi dengan MMX menjalankan aplikasi lainnnya lebih kurang 10% lebih
Download

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes